Fakta Indonesia Menurut Islam

Assalamu'alaikum Wr . Wb 

Selamat Pagi Sahabat Putra Mania, Kali ini saya ingin mengshare artikel yg berjudul Fakta Indonesia Menurut Islam . Ternyata Pancasila Terilhami Dari Sunnah Rosulullah saw Menyatukan Ummat,




Konsep Nahdlatul Ulama untuk memadukan Islam dan Nasionalisme (membela tanah air) menjadi dasar pembentukan Pancasila yang berbhineka tunggal ika yaitu meskipun indonesia terdiri dari banyak suku, ras, dan agama tapi tetap bersatu dalam membela dan menjaga keutuhan NKRI.

Kemudian darimanakah rujukan NU untuk menjadikan pancasila sebagai dasar negara? Ternyata para kiai NU mengambil rujukan dari Sunnah Rosulullah saw ketika mendirikan Negara Madinah.

Ketika Rosulullah saw hijrah ke Madinah, pada saat itu madinah terdiri dari berbagai suku dan agama yaitu agama Islam, agama Yahudi, dan penyembah berhala. Dalam mendirikan Negara Madinah Rosulullah saw tidak menggunakan Al-Quran sebagai dasar negara, tapi menggunakan PIAGAM MADINAH sebagai dasar negara, dimana dalam piagam tersebut berisi saling toleransi, menghargai, dan menghormati antar pemeluk agama dan antar suku (pluralisme) demi menjaga keutuhan dan persatuan Negara Madinah.

Terilhami dari Piagam Madinah inilah, sehingga para kiai NU mendukung sepenuhnya Pancasila yg berbhineka tunggal ika.

Al-Quran sebagai kalamALLAH terlalu suci dan sakral untuk dijadikan sebagai dasar sebuah negara, karena jika akhlaq negara bobrok maka secara tidak langsung akan menghina AL-Quran itu sendiri. Cukuplah Al-Quran di hati agar terjaga kesuciannya.

----------------------------------------------

Pernahkah kalian menghitung angka dari kata"INDONESIA" ??? Orang INDONESIA pasti SUBHANALLAH, akan di dapat keajaiban. Mari kita hitung. Abjad = Urutan Angka I : 9 N : 14 D : 4 O : 15 N : 14 E : 5 S : 19 I : 9 A : 1

Dari semua angka, hanya yang muncul hanya angka"1 9 4 5". Tentu ini bukan kebetulan, Ini adalah kehendak dan karunia dari Allah SWT. Nah coba kita jumlahkan semua angka dari kata "INDONESIA" , Jumlahnya"90".

Dalam Al-Quran, Surat ke 90 adalah Surat Al-Balad yang artinya"NEGERI" . Tentu ini bukan suatu kebetulan, ini semua karunia yang luar Biasa !! Mungkin ini juga jawaban terhadap Hadist Rasullullah yang mengatakan bahwa akan ada negeri di atas awan bernama Samudra, yang di kelilingi air dan menghasilkan banyak ulama. Subhanallaah, Walhamdulillaah , Wa Laa ilaaha illallaah, Wallaahu akbar..!!!!!

NKRI HARGA MATI .....!!!

MERDEKA
... !!!

Demikian, Semoga Bermanfaat. Akhir kata, Selamat Pagi dan Selamat Beraktifitas.

Wassalamu'alaikum Wr . Wb
Share on Google Plus

About Aan Datukramat

0 comments: